Sabtu, 18 Mei 2019

Dasar-Dasar Poker: Bermain di Meja Lepas

Bermain di meja poker online yang longgar dapat berarti menyapu banyak uang pada akhir malam. Ini tidak akan semudah itu karena Anda perlu melakukan beberapa penyesuaian dan menggunakan strategi yang tepat dalam game varian tinggi.

Bandar Judi Online


Meja longgar
Ketika Anda mengatakan kehilangan meja poker online India, Anda merujuk ke sekelompok pemain yang jauh bersedia untuk memainkan berbagai kartu sebelum bahkan melihat kegagalan. Semakin banyak tangan dimainkan, semakin longgar Anda dapat mempertimbangkan pemain. Anda perlu membuat perbedaan antara tabel pasif longgar dan agresif longgar.

Ada meja online uang riil longgar poker sering membuat pot kecil karena pemain pincang atau ke berbagai tangan sebelum gagal. Dalam meja agresif longgar, Anda akan melihat kenaikan gaji dan kenaikan kembali bahkan sebelum kegagalan membuat pot besar. Yang terakhir, tentu saja, akan memberi Anda lebih banyak uang jika Anda tahu apa yang harus dilakukan.

Bermain di meja pasif yang longgar
Anda harus berurusan dengan pot kecil di meja pasif yang longgar. Strategi dasar Anda akan sangat tergantung pada bagaimana pemain lain bersedia memanggil kenaikan besar sebelum gagal. Ada kemungkinan lebih besar bahwa pemain pasif akan meningkatkan Anda daripada meningkatkan kembali Anda, jadi cobalah untuk berjalan perlahan ke pot. Berhati-hatilah dan jangan menakuti pemain lain ke dalam pot ketika Anda mendapatkan tangan monster.

Saat bermain di meja pasif yang longgar, kencangkan tapi agresif.

Bermain di meja agresif yang longgar
Jenis poker online terbaik di sini sama sekali berbeda dari yang pertama. Ketika Anda berada di posisi awal, yang terbaik adalah melipat pasangan kecil Anda. Terlalu berbahaya jika Anda bermain agresif sejak dini.

Pasangan premium dapat membantu Anda membujuk pemain ke dalam pot sebelum kartu gagal. Ada kemungkinan lebih tinggi bahwa Anda akan mendapatkan kenaikan gaji. Apa yang akan Anda lakukan setelah gagal akan sangat tergantung pada bagaimana perilaku pemain agresif lainnya. Bermainlah untuk memberi mereka peluang pot yang tidak menguntungkan untuk mendapatkan sejumlah uang.

Selamat bermain!

andiditr

About andiditr

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :