Sabtu, 18 Mei 2019

Menjaga Pikiran yang Baik Saat Berada di Buta Besar

Sulit untuk bermain poker online dan menghasilkan keuntungan saat Anda berada di buta besar. Ini karena Anda berada di luar posisi dan terpaksa membutakan kartu yang benar-benar tidak Anda ketahui. Anda tidak dapat melakukan apa-apa tentang kerugian ini tetapi Anda dapat meminimalkan chip yang Anda kehilangan saat di big blind.

Poker Online

Salah satu kesalahan paling kolektif yang dilakukan pemain online poker adalah mencoba untuk menonjol dan mempertahankan chip yang telah mereka keluarkan. Anda dapat mempertahankannya sesekali tetapi memiliki pola pikir yang menentukan bahwa Anda harus melindungi orang buta karena itu milik Anda adalah hal yang tidak boleh. Ketika keluar dari posisi, Anda mungkin ingin bermain hanya beberapa tangan sehingga Anda hanya akan jarang memanggil kenaikan gaji ketika Anda datang dari posisi buta besar.

Pendekatan mudah untuk menangani situasi

Satu skenario mudah untuk ditangani adalah ketika Anda bermain poker dan memiliki sepasang kantong kecil setelah kegagalan karena posisi Anda yang kurang menguntungkan akan ditiadakan entah bagaimana ketika Anda menekan satu set. Langkah seperti ini mudah dibaca meskipun karena sebagian besar pemain yang mendapatkan pasangan pada blind besar kemungkinan besar akan memanggil kenaikan Anda karena mereka juga memiliki pasangan.

Ini adalah situasi lain dalam permainan poker online yang menempatkan Anda pada posisi yang kurang menguntungkan; ketika pemain lain dengan jelas membaca kisaran kartu yang Anda mainkan. Ada juga kesempatan baik bahwa orang akan menggunakan rentang yang lebih luas untuk menaikkan sehingga Anda tidak bisa mendapatkan chip Anda bahkan ketika Anda menekan satu set. Anda dapat membuat sebagian besar dari ini dengan memainkan taruhan kelanjutan untuk beberapa jepit atau dengan membuatnya gertak sambal dan angkat.

Jadi jika Anda memutuskan untuk menaikkan di poker online India sementara di luar posisi, pastikan Anda akan menggunakan banyak pasangan dan meletakkan beberapa tangan lain dari waktu ke waktu hanya untuk menyeimbangkan semuanya. Anda juga perlu memikirkan kesalahan yang bisa dilakukan oleh pemain lain setelah melihat kegagalan dan melihat apakah ini dapat memperluas jangkauan kartu yang dapat Anda gunakan bersama mereka.

Selamat bermain!

andiditr

About andiditr

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :