Sabtu, 18 Mei 2019

Membuat Lawan Anda Membayar untuk Verbal Tell mereka

Di sekitar meja poker online, Anda akan menemukan lawan yang akan mengatakan kepada Anda bahwa Anda harus melipat yang berarti mereka ingin Anda panggil atau mereka ingin Anda lipat. Pernyataan seperti ini harus diabaikan ketika informasi yang tersedia tidak cukup untuk Anda tindak lanjuti. Hal terbaik untuk dilakukan adalah mengabaikan apa yang lawan Anda katakan ketika Anda ragu.

Pemain Judi Online


Jangan biarkan pernyataan para pemain game online lainnya memengaruhi keputusan Anda. Jika Anda mempertimbangkan apa yang lawan Anda katakan dan menggunakannya dengan kartu Anda, maka Anda jelas-jelas dimanipulasi. Seiring waktu, Anda mungkin dapat membuat pernyataan yang dapat memengaruhi pemain lain dan membuat mereka memanggil atau mengikuti petunjuk Anda. Cara alami adalah tidak mengikuti Anda sehingga pada akhirnya Anda akan bisa mendapatkan lebih banyak panggilan.

Anda bahkan tidak perlu memikirkan apa yang lawan Anda katakan. Jika Anda berpikir mendalam tentang pernyataan mereka atau mencoba memecahkan apa yang sebenarnya mereka maksudkan, maka mereka telah berhasil memanipulasi Anda.

Ketahui tentang skenario di meja poker
Ingat juga bahwa Anda dapat menggunakan kata-kata mereka melawan para pemain ini. Berikut ini sebuah skenario. Anda akan memiliki lawan yang berbicara tentang tangan mereka atau berbicara tentang tangan Anda di poker online terbaik. Anda akan melihat bahwa orang-orang ini tidak akan mengatakan apa-apa tentang tangan yang dapat mengalahkan kartu mereka. Jika mereka merasa bahwa Anda memiliki kartu As, dan tentu saja mereka tidak bisa mengalahkan, mereka tidak akan menyebutkannya atau tutup mulut dan hanya berdoa agar Anda melipatnya. Jika Anda mendengar mereka berbicara tentang kartu As Anda, mereka kemungkinan besar dapat membajak Anda.

Jika pemain lain sedang menunggu Anda untuk bereaksi setelah bertaruh besar dan kemudian menyebutkan tangan di sepanjang jalan, ia kemungkinan besar dapat mengalahkan semua tangan yang disebutkannya. Tentu saja akan ada pengecualian tetapi ini adalah di antara verbal yang konsisten mengatakan bahwa Anda dapat menemukan di meja India poker online.

Ingat, abaikan apa yang mereka katakan saat ragu. Jangan mencoba men-decode apa yang mereka katakan dan tidak mengizinkan mereka memanipulasi permainan Anda.

Selamat bermain!

andiditr

About andiditr

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :